Thursday, December 23, 2010

Museum of the Dead

Capuchin katakombe dari Palermo (Italia Catacombe dei Cappuccini) - pemakaman katakombe yang terletak di kota Palermo di Sisilia, di mana menghapus sisa-sisa lebih dari delapan ribu orang, sebagian besar elit lokal dan warga terkemuka - ulama, bangsawan dan perwakilan dari berbagai profesi. Ini adalah salah satu pameran yang paling terkenal dari mumi - sclerotized, mumi, tubuh dibalsem dari kebohongan mati, berdiri, menggantung, bentuk komposisi.
Pada akhir abad ke-XVI, penduduk dari biara Kapusin telah berkembang jauh, dan ada kebutuhan untuk pemakaman yang layak dan luas untuk para biarawan. Untuk tujuan ini kita disesuaikan ruang bawah tanah di bawah gereja biara. Pada 1599 ada dimakamkan saudara Silvestro dari Gubbio, dan kemudian tetap itu pindah ke sini beberapa biksu meninggal sebelumnya. Di masa mendatang, bangunan makam itu dekat, dan Kapusin menggali secara bertahap koridor panjang, yang sampai 1871 menampung mayat biarawan.
katakombe Capuchin secara resmi ditutup untuk penguburan hanya pada tahun 1882. Selama tiga abad di pemakaman yang unik ini terkubur sekitar 8.000 penduduk Palermo - ulama, biarawan dan awam. Setelah 1880, untuk petisi yang luar biasa di katakombe ditempatkan lebih sedikit mati, termasuk U. S. Wakil-Konsul Giovanni Paterniti (1911) dan dua tahun Rosalia Lombardo, tubuh yang tidak fana yang merupakan atraksi utama dari katakombe




















No comments:

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

KOMEN PELAWAT

Daisypath Anniversary tickers ads
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...